Sampaikan Beberapa Aspirasi Terkait IT 

Komisi I DPRD Provinsi Jambi Kunjungi  Kominfo Pekanbaru

rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Merangin Provinsi Jamb foto bersama dengan Diskominfo , Rabu (15/5/2019)

PEKANBARU- (KIBLATRIAU.COM)-- Demi  mencarikan perbandingan, solusi dan masukan terhadap daerah-daerah yang dinilai sukses dalam memberikan pelayan dan informasi berbasis IT kepada masyarakat, DPRD Kabupaten Merangin Provinsi Jambi mendatangi Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Pekanbaru.

Kedatangan rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Merangin Provinsi Jambi ini berlangsung,  Rabu (15/5/2019). Rombongan  langsung disambut  Plh Kadis Kominfo, Azhar didampingi kabid PLIKP, Mawardi dan kabid Statistik dan Persandian, Dino Prima.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan santai ini, rombongan menyampaikan beberapa aspirasi, terutama terkait keluhan kerusakan alat eletronik warga yang diduga karena keberadaan menara Telkom di lingkungan pemukiman padat penduduk.Sehingga dengan adanya pertemuan ini diharapkan diberikan masukan dalam mengatasi persoalan tersebut oleh pihak Kominfo Pekanbaru. 

"Tujuan kedatangan kami hari ini untuk menyampaikan aspirasi warga tentang kerusakan elektronik yang berada di sekeliling tower. Selanjutnya yang  kedua yakni terkait antisipasi dan tanggungjawab jika sewaktu-waktu tiang tower rubuh, jika di Kominfo Pekanbaru proses penggantiannya seperti apa serta bagaiman solusinya, "" ujar  Zainal Amri, selaku  Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Merangin usai pertemuan, Rabu (15/5/2019)

Zainail Amri bersama anggota Komisi I DPRD Merangin yang lainnya berharap, hasil kunjungan kerja Komisi I ke Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam hal ini Kominfo Pekanbaru yang membahas tentang tanggung jawab PT Telkom terhadap masyarakat di lingkungan pemasangan tower bisa memberikan referensi dan masukan yang positif.

Untuk diketahui, rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Merangin ini tidak hanya menyambangi Kominfo Pekanbaru, bahkan rombongan berencana akan bertolak ke Sumatera Barat dengan agenda yang sama yakni melakukan kunjungan kerja.

 Usai melakukan pertemuan di Kominfo Pekanbaru tepatnya di ruangan Command Center Pekanbaru. Rombongan Komisi I Merangin melakukan sesi foto bersama Plh Kadis Kominfo, Azhar didampingi kabid PLIKP, Mawardi dan kabid Statistik dan Persandian, Dino Prima. Selain itu,  saling  bersalam-salaman. (Mm/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar